Saturday, 28 November 2015

Cara Membantu Anonymous Melawan ISIS

Berikt Panduan Hacking Melawan ISIS

Hack-Area.info - Jadi Bagaimana Anonymous dapat Megalahkan ISIS?

Ketika mempertimbangkan kehadiran ISIS di Twitter yang terus meluas, mencatat kehadiran media sosial adalah kunci sebenarnya untuk mengalahkan kelompok teror, dan itu membuat dampak yang paling buruk.

Jadi, mengambil alih 5.500 akun Twitter ISIS bisa menjadi langkah pertama mengganggu propaganda online ISIS.

Tidak diragukan lagi, kami tidak memiliki solusi peluru perak untuk masalah ini, serangan cyber tidak bisa melenyapkan ISIS dari akarnya, tapi setidaknya hacker dapat mengganggu propaganda online mereka yang dapat menonaktifkan mereka untuk merencanakan serangan teroris, seperti Paris.

Selain pengambilalihan media sosial, kolektif hacker menggunakan  serangan "Distributed Denial of Service" (DDoS) untuk menutup situs-situs yang berafiliasi dengan ISIS, termasuk situs penggalangan dana bagi ISIS untuk mendapatkan pasokannya.

Anonymous sebelumnya telah menggunakan serangan DDOS berhasil menutup layanan dari perusahaan atau organisasi kelompok yang dianggap cocok untuk serangan, termasuk sistem komputer kota dari Ferguson, Missouri setelah kematian Michael Brown.

Anonymous melalui siaran Persnya mengajarkan Newbie "CARA MELAKUKAN HACKING"

Kelompok Anonymous juga telah merilis Panduan Hacking Bagi Pemula untuk semua hacker wannabe, dalam upaya merekrut lebih banyak orang untuk melawan ISIS.

Instruksi tersebut meliputi:

NoobGuide - Metode untuk hack situs yang terkait dengan ISIS
Reporter - Cara mengatur bot Twitter untuk mengungkap rekening ISIS
Searcher - Bagaimana mengidentifikasi dan mencatat situs terkait ISIS dan rekening media sosial

"Daripada duduk diam dalam channel atau mengintai di sekitar dan melakukan apa-apa, kamu bisa mendapatkan keuntungan besar dari alat yang berbeda dan panduan yang telah diberikan kepada kamu. Kontribusi kamu berarti banyak dan kami mendorong kamu untuk mengambil bagian dalam semua kegiatan Op jika kamu bisa, semakin meriah, " tulis seorang anggota anonymous seperti saya kutip dari TheHackerNews.

No comments:

Post a Comment